Senin, 06 April 2009

Loyal, Keenakan apa Goblok ... ?!(*&%@


Sabtu sore kemaren Rena ketemu temannya di Fx sudah sekitar 4 bulan mereka ga ketemu. Seperti biasa lah, sambil makan sore mereka cerita cerita ngobrol ngalur ngidul semua diomongin. Sampe akhirnya Rena tanya ke Teman laki lakinya itu tentang bagaimana pekerjaannya dikantor, yah karena yang terakhir Rena tau kalu dia Manager salah satu perusahaan Futures besar di jakarta. Cepet banget Pacar Temannya itu ngjawab "Lotau ga Ren masa dalam waktu 4 bulan dia turun jabatan ampe 2 kali". Kaget juga Rena jadinya.

Si Teman itu bilang kalo dia pengen Resign. dengan enteng Rena cuma ngjawab "dr bulan november kemaren gue da denger lo bilang mau resign ampe hari ini lo masih aja bilang gt. Ga bosen ? Better Lo bilang aja G uda resign kan beda lagi tuh".

Si Teman ngjawab " G pengen resign kalo g achive, G mau ngasih pembuktian dulu sama orang kantor g kl g bisa achive n baru g resign".

Rena cuma jawab "Kalo lo achive lo ga bakal resign, lo bakal enak dikantor. Lo bayangin apa yang lu bakal dapet n apa yang lu tinggalin kalo lo masih perlu waktu 5 bulan lagi untuk resign".

Teman Rena ini cuma bisa diem aja. Dia ga enak banget ama bos besarnya yang memang sudah sangat baik sama dia. Dia aja sekarang dikasih tinggal di Salah satu apartemen mewah di bilangan kuningan bareng sama si bos nya ini.

4 bulan turun jabatan terus sih mendingan pindah kerja. Turun jabatan sama aja dengan turun gaji dong. Kenapa juga sih ngga cari kerjaan yang klpun kita ngga achive yah ngga pake turun jabatan palingan telat promosi. Daripada idup enak sekarang tapi gaji bekurang terus.

Memang cari kerja susah sekrang tapi kenapa ga dicoba untuk cari kerja dulu n setelah dapet kerja baru resign daripada idup digencet managent kantor.

Semua orang tau kok marketing Futures ituu marketing yang PALING susah.

Ga ada yang bakal ngerubah idup kalo bukan kita sendiri yang rubah mau sampai kapan kita dibawa jalan terus sama hal yang itu itu aja. Betuuullll ????? perbaikan dong ... hidup itu cepet, buktinya ga kerasa umur gue sekarang aja da 26 tapi masih begini aja .. n umur temen Rena itu udah 31 dan masih begitu saja ...

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates