Kamis, 13 Januari 2011

Ibu Rumah Tangga

Hooollaaaa .... Lama sekali aq ngga sempet u ngblog lagi. Sejak punya bayi dan kembali kerumah kecil kami sedikit banget waktu yg bs aq luangin u ng blog tanpa gangguan. Sekalinya waktunya ada mood u nulis ga ada, giliran waktunya ga ada kayanya semua pengen banget aq tulis.



Oukaaayyy .. ga berasa sekarang tanggal 13 january 2011. Yang artinya kalau tahun sudah bertambah memasuki akhiran belas dan hari ini baby darien ulang bulan ke 4 !!! SELAMAT ULANG BULAN BABY DARIEN .....


Ga berasa sudah 4 bulan jadi ibu. Rasanya WOW !! .. Jadi ibu rumah tangga yang kerjanya ngurusin suami dan anak ternyata bener-bener bikin cape ... awalnya sih nangis-nangis dan sensi gila .. tapi ternyata cukup menyenangkan. Kalau cape sih yah tinggal teriak manggil suami "PAPA .... !!!! CUCI PIRING !! atau "PAPA .. NGEPEL !!" maklum lah kita cuma hidup bertiga disini tanpa asisten rumah tangga. Jadi aturan pun semuanya diselesaikan secara adat kami aq dengan suami aja.


Alhamdulillah bayi kita berdua tumbuh sehat sampai hari ini. Setiap hari melihat perkembangan bayi ini bikin hati bahagia banget. Walaupun aq sama papanya lagi berantem kl uda liat si bayi jadinya adem lagi *tp urusan keselnya sih masih aja numpuk.

Keluarga kecil kita tinggal di sentul city bogor. Tinggal di salah satu cluster disini membuat kita bertiga berusaha sekali untuk menyesuaikan. Terutama untuk bapak ibunya si bayi hahaha dulu sebelum melahirkan aq sering pulang ke rumah orang tua ku kalau siang. Dengan alasan apapun setiap hari pasti pulang. Ga pake acara mikirin bensin atau apalah pokoknya pulang kerumah orang tua. Setelah punya bayi pulang 1 minggu 1x pun bagus. Malah pernah 1 bulan ga 1 hari pun aq pulang kerumah orang tua ku dengan satu sampai 8 alesan yang intinya itu ngirit !!!

Dengan hidup bertiga begini kita benar-benar belajar untuk mengirit dan melakukan semuanya dengan skala prioritas keterbatasan kita berdua benar-benar dipaksakan untuk membuat aq dan suami dewasa. Semua memang dadakan dan tanpa perencanaan yang matang mungkin karena kita berdua sedikit malas dengan yang namanya rencara jadi apa-apa langsung main "tabrak"aja. Mungkin cara yang kita gunakan tidak bagus tapi kan bagus ataupun tidak bagus itu relatif, untuk kita berdua sih masih bisa dalam batas toleransi cara kita berdua ini.

Semua yang berurusan dengan bayi dan dapur alias masak aq dapat dari yang namanya internet. Jadi ga kebayang deh apa jadinya rumah ini kl ga ada yang namanya internet.

Yaaah .. bayi aq sudah bangun lagi nih, biasa susu tengah malam. Nanti aq sambung lagi yah dengan cerita-cerita aq di sini. Muuuuaaaccchhhh ...

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates