Rabu, 23 Februari 2011

Lima Pertanyaan Utama yang Paling Menakutkan Sebagian Besar Laki-laki

Ketika saya membaca sebuah buku nonfiksi "Why Men Want Sex and Women Need Love" by Allan Pease dan Barbara Pease, saya membaca  bagian ini, sedikit lucu memang. Tapi laki-laki memang seperti itu, Laki-laki akan berbohong kepada perempuan untuk menghindari konflik. Jangan pernah bertanya kepada laki-laki jika anda tidak ingin mendengar kebenaran, jika tidak begitu anda hanya akan melatihnya untuk berbohong.

Berikut adalah pertanyaan yang sulit untuk dihadapi laki-laki, karena semua itu dijamin akan meledak menjadi sebuah perdebatan yang besar jika tidak mendapat jawaban yang tepat - yaitu ketika laki-laki mengatakan yang sebenarnya.

  1. "Apa yang sedang kamu pikirkan ?"
  2. "Apakah kamu mencintaiku ?"
  3. "Apakah aku kelihatan gemuk ?"
  4. "Menurutmu perempuan itu lebih cantik dariku ?"
  5. "Apa yang akan kamu lakukan kalau aku meninggal ?"
Berikut ini analisis dari setiap pertanyaan, lengkap dengan kemungkinan jawabannya :

 Pertanyaan 1 :  "Apa yang sedang kamu pikirkan ?"
 
Jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu adalah. " Maaf kalau sedikit tidak memperhatikan kamu sayang. Aku hanya sedang memikirkan kalau kamu adalah seorang yang sangat penuh dengan kehangatan, menyenangkan, penuh perhatian, penyayang dan pintar. Betapa beruntungnya aku memiliki kamu didalam hidupku." Jawaban seperti itu pasti beda banget dengan kenyataan, yang kemungkinan besar jawabannya adalah :
  • "Tidak ada."
  • "Sepak bola."
  • "Angelina Jolie, Telanjang."
  • "Kamu gendut banget yah."
  • "Bagaimana aku akan menghabiskan uang asuransi jika kamu meninggal."

Pertanyaan 2 : "Apakah kamu mencintaiku?"

Jawaban yang tepat adalah, "Ya, aku tergila-gila kepadamu!" Jawaban yang tidak tepat bisa berupa :
  • "Pasti lah! Banget! Jadi dapatkah kita melakukan seks sekarang?"
  • "Apa kamu merasa lebih baik jika kujawab ya ?"
  • "Bisakah kamu menjelaskan ari kata 'cinta'?"
  • "Aku suami kamu, itu sudah jadi tugas aku."
  • "Aku sudah tidur dan melakukan seks dengan kamu bukan ?"
  • "Siapa, aku ?"

Pertanyaan 3 : "Apakah aku kelihatan gemuk?"

Jawaban yang tepat adalalah jawaban yang berempati "Tentu saja tidak! Kamu terlihat sempurna!" Jawaban-jawaban yang tidak tepat di antaranya adalah ?
  • "Dibandingkan dengan apa ?"
  • "Aku tidak akan menyebut kamu gemuk, tapi kamu juga tidak kurus."
  • "Gemuk sedikit itu bagus kok."
  • "Aku pernah melihat yang lebih gemuk."
  • "Tidak. Aku tidak sengaja mengatur timbangan berat badan lebih 20kg, ketika kamu sedang berdiri diatasnya."
  • "Barusan kamu tanya apa ? Aku baru saja berpikir bagaimana membelanjakan uang asuransi jika kamu meninggal."
Pertanyaan 4 : "Menurutmu perempuan itun lebih cantik dati aku ?"

Sekali lagi, jawaban tepat adalah yang sifatnya berempati "Tentu saja tidak!" Jawaban yang tidak tepat meliputi :
  • "Ya. Tapi kamu memiliki kepribadian yang lebih baik."
  • "Tidak lebih cantik, tapi memang lebih kurus."
  • "Tidak secantik dirimu ketika kamu seusianya."
  • "Bisa tolong jelaskan kata 'cantik'?"
  • "Barusan kamu tanya apa? Aku baru saja berpikir bagaimana membelanjakan uang asuransi jika kamu meninggal ?"

Pertanyaan 5 : "Apa yang kamu lakukan jika aku meninggal ?"

Ini sudah pasti adalah yang apapun jawabannya pasti akan salah besar. Jawaban sesungguhnya adalah, "Beli mobil baru dan sebuah yacht", namun berikut adalah cara-cara umum untuk menangani pertanyaan semacam ini :

Perempuan : Apakah kamu akan menikah lagi ?
Laki-laki : Tentu saja tidak !
Perempuan : Mengapa tidak ? Memangnya kamu tidak suka menikah ?
Laki-laki : Ya, aku suka sekali menikah!
Perempuan : Nah, terus kenapa kamu ngga mau menikah lagi ?
Laki-laki : Ya sudah ..... kalau begitu aku akan menikah lagi.
Perempuan : (dengan muka bete dan kecewa banget) Oh ya ?
Laki-laki : Lah, kantadi kamu yang suruh !
Perempuan : Apa kamu bakal tidur dengan dia ditempat tidur kita ?
Laki-laki : Mesti dimana lalgi dong ?
Perempuan : Apakah kamu akan mengganti semua fotoku dengan fotonya ?
Laki-laki : Yah .. memang seharusnya dan sepantesnya begitu.
Perempuan : Apa kamu bakal ngebiarin dia memakai tongkat golf aku ?
Laki-laki : Gak bisa. Dia kidal.

Semoga bermanfaat ... :)

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates